Ahmad Dhani : Bekasi Butuh Pemimpin yang Ganteng dan Keren

Sa'duddin dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA.co.id –  Calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani mengaku dirinya sudah menyiapkan diri untuk menjalani proses pemilihan Bupati Kabupaten Bekasi 2017. Dia, bahkan sudah rajin turun ke lapangan dan menyapa warga.

Kasus Ijazah Palsu Bayangi Pilkada Bekasi

Dhani mengklaim warga Bekasi mempunyai antusias yang tinggi terhadap dirinya. "Sudah menyapa rakyat. Ternyata, antusias rakyat Bekasi terhadap saya cukup besar gegap gempita," kata Dhani di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu 22 Oktober 2016.

Dia pun menuturkan, saat ini, Bekasi membutuhkan pemimpin yang ganteng dan keren. "Mereka butuh pemimpin yang ganteng dan keren," ucapnya.

Pilkada Bekasi, Vicky Prasetyo Belum Tersaingi

Mengenai rencana dirinya kapan akan pindah dari kediamannya di Jakarta Selatan ke Bekasi, Suami Mulan Jameela ini menuturkan, saat ini sedang dalam proses. "Sebentar lagi. Saat ini, sedang dibangun (rumah)," ucapnya.

Berbicara program dirinya jika kelak menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, dia enggan berkomentar, ia hanya memastikan akan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bekasi. "Pokoknya keren, lihat saja nanti," katanya.

Zulkifli Hasan: Namanya Demokrasi, Vicky Boleh Daftar

Untuk diketahui, Ahmad Dhani akan mendampingi Sadudin dalam Pilbup Kabupaten Bekasi 2017. Pasangan yang disingkat "SAH" itu siap bertarung dengan empat pasangan yang lain.

Pasangan ini diusung Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat, dan Partai Gerakan Indonesia Raya. (asp)

Calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi usai mencoblos di TPS 01 Pekayon.

Usai Nyoblos, Cawalkot Bekasi Selfie Bareng Istri

Rahmat beserta keluarga memilih di TPS 01 Pekayon.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2018