Denmark Open Superseries Premier 2016

Greysia/Nitya dan Angga/Ricky Bidik Tiket Partai Puncak

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Nitya Krishinda.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Indonesia hanya meloloskan dua wakilnya pada laga babak semifinal ajang Denmark Open Superseries Premier 2016. Pada sepasang pilar sektor ganda ini pula, tumpuan skuat Merah Putih untuk merebut titel juara Superseries, setelah Olimpiade Rio lalu.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Duet Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan pasangan ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi siap membidik dua tiket partai puncak. Namun, langkah mereka guna merebut tempat di final tidaklah mudah dan harus melewati tantangan dari para pesaingnya di laga empat besar, Sabtu 22 Oktober 2016.

Greysia/Nitya akan menghadapi unggulan dua asal Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan yang sukses mengalahkan andalan tuan rumah, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen di hadapan publik Odense Sports Park, Denmark.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Secara head to head, duo milik klub Jaya Raya Jakarta ini masih unggul 2-1 pesta olahraga sejagat 2016 itu. Jika berhasil melenggang ke final, Greysia/Nitya berpeluang menantang unggulan utama dari Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Sementara itu, dari ganda putra, Angga/Ricky telah ditunggu oleh duet Thailand, Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet yang mampu menyingkirkan pilar Merah Putih lainnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Feraldi di perempat final.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Pada laga semifinal lainnya, tunggal Spanyol yang juga unggulan utama, Carolina Marin akan terus menjaga asa untuk merengkuh gelar dengan pebulutangkis Jepang, Akane Yamaguchi.

Berikut jadwal lengkap laga semifinal Denmark Open Superseries Premier, Sabtu 22 Oktober 2016:

Jadwal laga semifinal Denmark Open Superseries Premier 2016

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya