Anies Baswedan: Jadikan Kampanye Sebagai Festival Ide

Anies Baswedan bersama pendukungnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Afra Augesti

VIVA.co.id – Menuju pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak pada Februari 2017 nanti, penetapan para bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur tinggal menghitung hari. Penetapan para bakal calon tersebut akan diresmikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada pekan depan, menyusul kemudian mendapatkan nomor urut pada 25 Oktober 2016.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Anies Baswedan mengatakan, tidak mau ambil pusing tentang persiapan apa yang akan dilakukan untuk berkampanye setelah penetapan nomor urut disahkan oleh KPU.

"Kita berkampanye bukan hanya untuk menawarkan ide atau gagasan, tapi kita ingin mengajak kepada semua, mari gunakan kesempatan ini untuk menjadi festival. Festival gagasan, festival karya, festival rencana," ujarnya saat ditemui di Posko Relawan Pusat Anies-Sandi yang berada di Jalan Panglima Polim IX nomor 16, Jakarta Selatan, Jumat 21 Oktober 2016.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Sementara itu, dalam sambutannya, Anies juga menyampaikan beberapa program kerja yang akan diusung bersama pasangannya, Sandiaga Uno. Program kerja itu akan diwujudkan ketika terpilih dan menjabat Gubernur DKI Jakarta. Salah satunya adalah masalah sampah. 

"Kita tidak ingin membuat slogan yang abstrak. Kita ingin membuat kota yang maju dan warga yang bahagia. Peresmian ini bukan tentang gedungnya saja, tapi juga komponen kebersamaan di dalamnya." katanya.

Gembong-PDIP: Tanah dari Kota Tua Lebih Tepat Dibawa Anies ke IKN

Laporan: Afra Augesti

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023