Wanita Emas Klaim Tak Dukung Agus-Sylviana

Wanita emas, Hasnaeni Moeni
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas), Hasnaeni Moein alias Wanita Emas, mengklaim tak akan mendukung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai bakal calon dan bakal wakil calon Gubernur DKI Jakarta di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Hasnaeni 'Wanita Emas' Minta Dipindah dari Lapas Pondok Bambu, Alasannya Banyak Lesbi

"Dijamin tidak dukung," kata Hasnaeni singkat saat ditanya akan memilih pasangan calon siapa dalam Pilkada 2017 mendatang di rumahnya di kawasan Kemang Timur, Jakarta, Jumat, 21 Oktober 2016.

Banyak alasan yang membuat Hasnaeni menolak memberikan dukungan kepada pasangan Agus dan Sylviana. Ia mengaku telah dikecewakan Partai Demokrat. Ia yang terlibat di partai tersebut merasa tak dihargai dan dizalimi.

Divonis 5 Tahun Penjara, Hakim Sebut Hasnaeni 'Wanita Emas' Tak Menyesal Sudah Korupsi

"Karena saya tidak menginginkan partai yang tidak menghargai kadernya, dan partai yang menzalimi kadernya," ujarnya. 

Di samping itu, ia menjelaskan akan mengambil sikap soal siapa pasangan yang akan didukungnya pada Desember mendatang. "Yang jelas antara Pak Anies dan Pak Ahok, nanti kita lihat perkembangannya," kata Hasnaeni.
 

Hasnaeni 'Wanita Emas' Divonis 5 Tahun Penjara Terkait Kasus Korupsi
Hasnaeni 'Wanita Emas' menjalani sidang vonis

Hasnaeni Juga Dihukum Biaya Ganti Rugi Rp 17,5 M, Hakim: Kalau Tidak Dibayar Aset Dilelang

Hasnaeni Moein atau akrab disapa Wanita Emas dijatuhi hukuman selama lima tahun penjara, dalam kasus korupsi penyelewengan dana.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023