Kesan Peraih Achmad Bakrie Award Kedokteran

VIVAnews - Peraih Achmad Bakrie Award bidang kedokteran 2009, Ag Soemantri Hardjojuwono, mengungkapkan semua manusia memiliki integral, maka harus hidup secara dinamis.

“Hidup ini mempunyai tantangan, harus diselesaikan. Untuk itulah kami memulai,” kata Soemantri ketika menerima penghargaan Achmad Bakrie Award di Hotel Nikko, Jakarta, Jumat 14 Agustus 2009 malam.

Kemudian, Soemantri mengatakan kemajuan bangsa Indonesia ini bergantung pada kemampuan pemimpin dalam mengelola generasi muda.

Pada kesempatan itu, dia juga mengatakan pencapaiannya sehingga mendapatkan penghargaan ini tidak lepas dari dukungan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro dan tim riset di berbagai daerah.

“Kebahagiaan ini akan kami sampaikan kepada kawan-kawan yang tidak dapat berada di sini,” katanya.

Tahun ini, Achmad Bakrie Award diberikan kepada lima pemenang yang terbagi dalam masing-masing kategori.

Pantur Silaban peraih untuk bidang sains, Danarto kategori kesusastraan, Ag Soemantri Hardjojuwono untuk bidang kedokteran, Warsito peraih kategori teknologi, dan terakhir Sajogyo pemenang di bidang pemikiran sosial.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika
Chandrika Chika.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Kabar menghebohkan datang dari selebgram Chandrika Chika yang resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba. Chika dicokok oleh polisi bersama lima orang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024