Ada Ledakan di Margonda Depok

Petugas pemadam kebakaran melihat sumber ledakan di Jalan Margona, Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Sebuah ledakan terjadi di kawasan Jalan Margonda, tepatnya di depan pusat perbelanjaan Depok Town Square. Menurut sejumlah saksi, ledakan itu sempat menciptakan kobaran api setinggi lutut, Kamis, 29 September 2016. 

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

Salah satu saksi mata menuturkan, peristiwa mengejutkan itu terjadi sekitar pukul 08:30 WIB. Pihak manajemen Detos pun menutup akses pintu masuk ke kawasan perbelanjaan, selama petugas menangani masalah ini.

"Yang saya takutkan karena ini di depan Detos. Sementara ini jalan menuju keluar mobil saya tutup agar tidak ada korban jiwa soalnya khawatir ada ledakan susulan," kata salah satu manajemen Detos, Leonardus di lokasi kejadian.

Viral, Sejumlah TPS di Depok Kekurangan Surat Suara Pemilu 2024

Saat ini, sejumlah petugas dari pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi ledakan. Petugas kepolisian juga tengah menyelidiki kasus ini. Sementara itu, akibat peristiwa ini pula, arus lalu lintas di Jalan Margonda menuju Jakarta mengalami kemacetan.

Margonda

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Margonda yang diperkirakan lahir pada 1918 merupakan pejuang yang gugur pada 16 November 1945. Ia meninggal dalam pertempuran heroik melawan Belanda dan gugur usia muda.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024