Pilkada Jakarta 2017

Nusron Puji Keberanian Ahok Gusur Bukit Duri

Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid.
Sumber :
  • Antara/ Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu)  DPP Partai Golkar, Nusron Wahid, memuji langkah berani Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam melakukan penertiban dan pembongkaran pemukiman liar di bantaran Sungai Ciliwung, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

Karena, menurut Yusron, apa yang dilakukan Ahok dan jajaran Pemerintah Provinsi DKI didasarkan pada kebutuhan perbaikan untuk ke depan.

"Dia memikirkan kondisi makro dan jangka panjang Jakarta, tanpa pernah berpikir tentang popularitas dan elektabilitas dirinya, menjelang Pilkada," kata Nusron, Kamis 29 September 2016.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Menurut Nusron, setiap pemimpin memang mempunyai gayanya masing-masing, termasuk Ahok. Nusron mengatakan, Ahok tidak takut melakukan kebijakan yang tidak populis.

"Jakarta ya butuh kerja nyata, meski tidak populer," ujar Nusron.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Nusron mengatakan, semua pihak justru wajib membantu memberikan pengertian kepada warga yang selama ini tinggal di tanah negara, yang menurutnya tidak seharusnya dijadikan pemukiman. "Kalau banjir ya kita semua yang repot. Ini yang harus disadarkan," kata Nusron.

Veronica Tan.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @forinpo, Kiky Saputri sempat bertanya kepada Veronica Tan lebih enak mana menjadi ibu rumah tangga atau istri Ahok.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024