Dibongkar di Sidang, Begini Isi Curhatan Mirna ke Jessica

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Terdakwa kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso menduga kalau suami Mirna, Arief Soemarko, mengetahui nama mantan pacarnya, Patrick O'Connor, dari polisi di Australia.

Kaleidoskop 2023: Heboh Kasus Jessica Wongso Gara-gara Netflix

“Saya duga dia tahu dari polisi yang pergi ke Australia,” kata Jessica dalam persidangan, Rabu, 28 September 2016.

Dalam persidangan ke-26 kasus 'kopi sianida’, Jessica pun membeberkan curahan hati Mirna padanya. Jessica berkata, bahwa pada Oktober 2014, Mirna pernah bercerita soal pertunangannya dengan Arief. Mendengar hal itu, ia mengucapkan selamat pada Mirna. Ia mengaku ikut senang karena Mirna dan Arief memang sudah lama berhubungan.

Jessica Wongso Dituduh Bekerja di Bidang Farmasi, Otto Hasibuan Bongkar Pekerjaan Sebenarnya

"Dia (Mirna) bilang dia ragu karena personality-nya beda jauh, Mirna suka travelling ke luar negeri, sedangkan Arief tidak seperti itu," katanya.

Kemudian, lanjutnya, Mirna mengaku mempunyai keluhan lain soal pilihan tinggal usai menikah. Mirna mengaku ingin tinggal di Australia, namun Arief tidak demikian. "Mirna juga sengaja enggak pakai cincin tunangan," terusnya.

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Jessica pun bercerita kalau Mirna sempat bercerita soal adiknya, I Made Sandy Salihin yang tengah ada masalah. "Lalu soal orangtua Arief yang tidak suka sama dia," ujarnya lagi.

Setelah asyik curhat, Mirna pun menanyai kondisinya, sehingga curhatan Mirna itu putus begitu saja. Kemudian, Jessica pun mengaku bercerita ke Mirna, namun hanya soal pekerjaan saja. "Ya saya bangga ceritakan pekerjaan saya," katanya.

Pengacara Otto Hasibuan.

Otto Hasibuan Jelaskan Perkembangan Kasus Jessica Wongso, Mau Ajukan PK Bulan Januari

Pada akhir tahun 2023 lalu, Otto Hasibuan sempat menyinggung bahwa pihaknya akan segera mengajukan PK Jessica Wongso pada bulan Januari atau Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024