Jessica Wongso Tak Pernah Naik Angkutan Umum

Jessica Kumala Wongso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Jessica Kumala Wongso, terdakwa perkara kematian Wayan Mirna Salihin, mengaku tidak pernah menggunakan transportasi umum selama berada di Indonesia.

Kaleidoskop 2023: Heboh Kasus Jessica Wongso Gara-gara Netflix

Karena itulah, saat bertolak dari rumahnya di Sunter Jakarta Utara menuju Kafe Olivier di Mal Grand Indonesia pada Rabu 6 Januari untuk bertemu Wayan Mirna, Jessica diantar ayahnya.

"Saya tidak pernah pakai transportasi umum di Indonesia, dan orang tua saya juga melarang, baru sekali saja saya naik taksi," kata Jessica di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu 28 September 2016.

Jessica Wongso Dituduh Bekerja di Bidang Farmasi, Otto Hasibuan Bongkar Pekerjaan Sebenarnya

Menurut Jessica, dia juga tidak berkeinginan mengemudikan mobil seorang diri dari rumah ke Olivier. Karena, Jessica mengaku tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) Indonesia.

Jessica mengaku, tiba lebih awal dari waktu pertemuan yang telah disepakati bersama Wayan Mirna dan Hani, karena untuk mencegah terjebak kemacetan dan untuk menghindari jalur beraturan 3 in 1.

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

"Ayah saya yang mau mengantarkan, bilang kalau dari Sunter (rumahnya) ke Grand Indonesia (GI) itu bisa terjebak 3 in 1. Jadi bisa pilih mau datang telat atau datang lebih pagi (lebih awal), jadi saya pilih pagi saja," kata Jessica.

Pengacara Otto Hasibuan.

Otto Hasibuan Jelaskan Perkembangan Kasus Jessica Wongso, Mau Ajukan PK Bulan Januari

Pada akhir tahun 2023 lalu, Otto Hasibuan sempat menyinggung bahwa pihaknya akan segera mengajukan PK Jessica Wongso pada bulan Januari atau Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024