Bukit Duri Digusur, Lalu Lintas Dialihkan

Pengalihan lalu lintas di Bukit Duri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Pagi ini, Rabu, 28 September 2016, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, akan menggusur pemukiman warga di Kelurahan Bukit Duri, Jakarta Selatan, yang berada di bantaran Kali Ciliwung.

Pangkal Masalah Kampung Susun Bayam Belum Bisa Dihuni Warga Gusuran JIS

Untuk kelancaran proses penggusuran ini, petugas akan menutup jalan dan mengalihkan lalu lintas menuju lokasi ke rute alternatif. 

Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi Puji mengatakan, akses jalan dari wilayah timur dari arah Jatinegara dilarang belok ke kiri menuju Bukit Duri Tanjakan di pertigaan Matraman. Kendaraan akan dialihkan lurus ke arah perempatan Pramuka.

Anies Resmikan Pembangunan Kampung Susun untuk Warga Bukit Duri

"Dari wilayah timur, dari Kampung Melayu menuju Matraman enggak boleh belok kiri ke Bukit Duri tanjakan. Kita tutup, sehingga pengguna jalan tetap lurus (ke arah Matraman)," kata Puji di lokasi.

Sedangkan kendaraan dari arah Jalan Bukit Duri Tanjakan, tepat di perempatan di Depo KRL Bukit Duri, tidak dibolehkan belok ke kanan menuju Jalan Bukit Duri Utara. Penggguna jalan dialihkan menuju Jalan Bukit Duri Utara Raya.

Geger, Sesosok Mayat Ditemukan Mengambang di Kali Ciliwung

Sementara pengendara dari Jalan Bukit Duri Utara Raya, tidak diperbolehkan menuju perempatan Depo KRL Bukit Duri.

Pemprov DKI dan personel gabungan menyusuri bantaran Kali Ciliwung.

Jasad Pria Hanyut di Kali Ciliwung Buat Geger Bocah Lagi Main Burung

Jasad pria tanpa identitas hanyut di aliran kali Ciliwung Jalan Inspeksi, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, membuat geger warga setempat.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024