Aksi Paling Konyol ABG saat Ditangkap Polisi

Mabuk gadis ini malah minta selfie
Sumber :
  • shanghaiist

VIVA.co.id – Tiongkok sepertinya tak pernah habis menghadirkan cerita unik. Kali ini aksi seorang gadis belia alias ABG yang membuat geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, saat ditangkap polisi karena mengemudi sambil mabuk, ia justru berbuat konyol.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir Shanghaiist, ABG ini diberhentikan petugas polisi di Xinjiang, Tiongkok. Petugas berniat ingin mengecek kartu identitas dan juga SIM ABG tersebut. Benar saja, ABG ini tak memiliki SIM dan parahnya dalam kondisi mabuk.

Karena di bawah pengaruh minuman beralkohol, ABG ini justru mencoba menggoda petugas. Namun petugas tak mau terkecoh dan langsung menggiringnya ke rumah sakit terdekat untuk menjalani tes.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Setelah terbukti dalam kondisi mabuk, petugas polisi mencoba mengambil gambar ABG ini untuk kelengkapan laporan. Namun tak disangka, ABG ini justru bergaya bak selebriti.

Bahkan ia meminta petugas untuk mengambil gambarnya dengan Meitu, aplikasi editing foto untuk kecantikan saat mengambil gambar. Ia berdalih, saat mabuk pun tidak boleh mukanya terlihat jelek.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Kontan sang petugas dibuat bengong meski akhirnya menuruti permintaan ABG itu.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024