Tim Sukses Klaim Agus-Sylvi Unggul di Polling Media Sosial

Bakal cagub DKI, Agus Yudhoyono, bersama bakal cawagub Syviana Murni di RSAL Mintohardjo.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA.co.id – Tim pemenangan Agus Yudhoyono-Sylviana mengklaim, hampir semua polling di media sosial menempatkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur tersebut diminati oleh publik Jakarta bahkan mengungguli pasangan calon rivalnya.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Politikus Demokrat dari tim pemenangan Agus-Sylviana, Didi Irawadi Syamsuddin menilai bahwa hal tersebut adalah modal yang sangat baik bagi pasangan dukungan mereka untuk bersaing dengan dua pasangan calon lainnya.

"Ini tentu suatu tanda-tanda yang baik. Artinya ada keinginan bahwa pemimpin muda dipercaya dan diyakini bisa membawa angin segar perubahan," kata Didi kepada VIVA.co.id, Selasa 27 September 2016.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Didi mengatakan, masyarakat Jakarta mulai jenuh dengan gaya kepemimpinan selama empat tahun belakangan.
Kejenuhan itu makin berat dengan masalah pembangunan yang tidak mencerminkan asas keadilan.

"Rakyat Jakarta ingin dipimpin oleh tokoh yang manusiawi, bisa rangkul semua bukan hanya untuk kelompok-kelompok tertentu," katanya.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

Walau begitu, tim sukses Agus-Sylviana sadar bahwa hasil polling ini tidak boleh membuat mereka terlena. Didi mengatakan masih perlu kerja konkret untuk mendekati para pemilih Jakarta.

"Oleh karenanya dalam waktu lima bulan yang penting harus kerja keras tawarkan program-program yang terbaik untuk rakyat," kata Didi.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022