Sandiaga Benarkan Boy Sadikin Pimpin Tim Suksesnya

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA / Yudhi Mahatma

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur yang diusung Partai Gerindra dan PKS, Sandiaga Uno mengatakan, masih menyusun tim sukses pemenangannya di Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun dia mengakui jika mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP, Boy Sadikin, memang menjadi salah satu pimpinan tim sukses pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

"Pak Boy salah satu yang termasuk untuk menjadi pimpinan dari tim pemenangan, masih disusun," ujar Sandiaga yang kerap disapa Sandi di Balai Kota, Jakarta, Senin 26 September 2016.

Terkait kerja tim suksesnya, Sandi menyebut akan menangkap aspirasi masyarakat. Nantinya, harapan-harapan itu akan menjadi prioritas kerja mereka.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

"Sekarang saya sudah mengerti potretnya seperti apa, saya sudah sampaikan ke Pak Anies. Ini harus kami prioritaskan, nanti aspirasi rakyat akan kami jawab dengan solusi," lanjutnya.

Meskipun hasil survei diakuinya tidak terlalu mengunggulkan dirinya, namun peluang untuk merebut posisi DKI 1 dan DKI 2 diyakini Sandiaga, masih terbuka lebar.  

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK

"Kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas. Saya tidak pernah mematok-matok itu, survei menjadi masukan buat kami," kata dia.

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024