Tiba di KPU DKI, Anies-Sandiaga Disambut Kumandang Shalawat

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Kedatangan pasangan cagub dan cawagub dari koalisi Partai Gerindra dan PKS, Anies Baswedan-Sandiaga Uno di KPU DKI Jakarta disambut dengan kumandang shalawat nabi.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Tepat pukul 21.00 WIB rombongan Anies-Sandiaga dengan iring-iringan sekitar lima kendaraan pribadi dengan pengamanan tiba di depan Gedung KPU DKI Jakarta. Kedatangan keduanya pun langsung disambut dengan tabuhan rebana yang sudah menunggu rombongan sejak awal.

"Allahuakbar. Hidup Anies-Sandi. Anies-Sandi menang," teriak salah satu pendukung yang menyambut rombongan di depan kantor KPU DKI Jakarta, Jumat malam, 23 September 2016.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Anies dan Sandi yang kompak mengenakan kemeja putih dan selempangan kain di leher yang kental dengan sentuhan budaya Betawi itu pun menyambut dukungan tersebut dengan senyum lebar. Sesekali mereka menyapa para pendukungnya yang sejak sore menunggu di halaman KPU DKI Jakarta.

Pantauan VIVA.co.id di lapangan, arus lalu lintas dari arah Ps.Senen menuju Kp.Melayu padat merayap akibat penyambutan yang dilakukan oleh ratusan simpatisan pasangan Anies-Sandiaga.

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

Anies-Sandiaga pun menjadi pasangan calon terakhir yang mendaftarkan diri untuk ikut bertarung dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Dengan demikian, DKI Jakarta memiliki tiga pasangan calon yang akan bertarung, yaitu Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat. Pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, dan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

(mus)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024