Anies Baswedan Ingin Pilkada Jadi Festival Gagasan

Koalisi Gerindra dan PKS usung Anies-Sandiaga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Gerindra dan PKS, Anies Baswedan berharap, masyarakat DKI Jakarta bisa memilih dan menentukan pilihan, dengan catatan sesudah ada pilihan.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

“Kan kadang-kadang kita memilih sebelum ada pilihan. Ini kan sudah ada pilihan. Masyarakat punya waktu empat bulan untuk membandingkan,” ujarnya saat diwawancara tvOne saat dalam perjalanan menuju KPU DKI, Jumat malam, 23 September 2016.

Ia juga menyampaikan keinginannya agar Pikada DKI 2017 mendatang menjadi Pilkada yang menyenangkan seperti festival gagasan, karya, dengan suasana keriangan

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

“Jangan mencekam kayak mau masuk perang, pertarungan. Suasananya enggak ada bermusuhan. Memang ada lawan, tapi lawan berbicara adalah teman berpikir, lawan dalam pilkada adalah teman dalam demokrasi,” ujarnya berharap.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mengatakan, bahwa dirinya berharap Pilkada DKI 2017 mendatang menjadi Pilkada yang patut dicontoh.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

Laporan: tvOne

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan nanti akan kembali membahas soal peluang Anies Baswedan yang akan kembali maju di Pilkada Jakarta tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024