Achmad Bakrie Award

Semoga Penghargaan Ini Diterima Masyarakat

VIVAnews - Penghargaan Achmad Bakrie yang kali ini masuk tahun ke tujuh diharapkan dapat membuka mata masyarakat soal pentingnya prestasi para peraih penghargaan. Penghargaan Achmad Bakrie akan digelar Jumat, 14 Agustus 2009, di Hotel Nikko, Jakarta.

"Penghargaan ini mudah-mudahan bisa diterima masyarakat luas, sehingga masyarakat bisa mengapresiasi dan bisa mengikuti jejak para peraih penghargaan," kata perwakilan dari VIVA Grup, Ardi Bakrie, saat memberikan keterangan pers di kantor Freedom Institute, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Agustus 2009.

Menurut Ardi, kali ini VIVA Grup, yang merupakan gabungan media dari TvOne, antv, dan VIVAnews, dipercaya untuk mengemas acara penghargaan ini. Nantinya, tiga media itu akan menampilkan tayangan penyematan penghargaan kepada lima pemenang.

"Ini nanti akan disiapkan tiga layar. Besok, antv akan live pada pukul delapan malam dari Hotel Nikko. TvOne akan tampil dalam rubrik khusus di hari Minggu, dan di VIVAnews akan tayang dalam live streaming dalam rubrik cangkang," ujar dia.

Ardi menilai, pemberian penghargaan Achmad Bakrie ini memiliki bobot yang sangat penting. "Mudah-mudah bisa seperti Nobel Prize-nya Indonesia," kata Ardie.

Lima pemenang penghargaaan Achmad Bakrie ini terbagi dalam masing-masing kategori. Pantur Silaban peraih untuk bidang sains, Danarto kategori kesusastraan, Ag Soemantro Hardjojuwono untuk bidang kedokteran, Warsito peraih kategori teknologi, dan terakhir Sajogyo pemenang di bidang pemikiran sosial.

Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan

ismoko.widjaya@vivanews.com

Tim Hukum Pasangan Prabowo-Gibran di Sidang Perselisihan Pilpres

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran yang berjumlah 45 orang, menemui Prabowo Subianto pada Selasa, 23 April 2024 malam. Pertemuan itu berlangsung di kediaman Prabowo sendiri

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024