Sandera Pondok Indah Selamat, Nasib Perampok?

Ilustrasi polisi siaga.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kepolisian berhasil menyelamatkan seluruh sandera yang menjadi korban perampokan dan penyanderaan di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu, 2 September 2016.

Tampang Koboi Paruh Baya Penodong Kuli Bangunan di Pondok Indah

Dari pantauan di lapangan, terlihat ada lima orang yang keluar dari rumah, yang beralamatkan di Jalan Bukit Hijau IX Nomor 17 tersebut. Lima orang tersebut diduga menjadi korban, dengan rincian, empat orang dewasa (satu pria dan tiga perempuan) dan satu anak-anak.

Sejauh ini belum diketahui nasib dari para perampok dan penyandera. Namun sebelum proses pembebasan yang berlangsung sekira pukul 14.10 WIB, sempat terdengar suara tembakan berkali-kali di lokasi rumah yang menjadi korban perampokan dan penyanderaan.

Koboi yang Todong Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah Ditangkap

Diduga kuat, dua perampok yang menggunakan topeng dan bersenjata berhasil dilumpuhkan oleh kepolisian.

Perampokan dan penyanderaan di Pondok Indah Jakarta Selatan dilaporkan terjadi pada Sabtu pagi, sekira pukul 05.30 WIB. Awalnya dilaporkan ada lima orang yang disandera.

Apartemen Berkonsep Resort di Jaksel Dibangun, Intip Fasilitasnya

Namun, salah seorang di antaranya yakni pembantu rumah tangga berhasil meloloskan diri dan mengabarkan kepada tetangga dan kepolisian bahwa telah terjadi perampokan di rumahnya.

Kecelakaan akibat tertimpa pohon tumbang

Wanita Pemotor Tewas Seketika Ditimpa Pohon Tumbang di Pondok Indah

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, kejadian wanita tewas tersebut dilaporkan saat kondisi hujan cukup deras dan angin yang bertiup kencang.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022