Kalahkan Verdasco, Wawrinka Lolos ke Babak Selanjutnya

Stan Wawrinka
Sumber :
  • Anthony Gruppuso-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Petenis asal Swiss, Stan Wawrinka berhasil mengalahkan Fernando Verdasco di putaran pertama US Open, Rabu 31 Agustus 2016 dini hari WIB di Arthur Ashe Stadium. Unggulan ketiga ini berhasil mendominasi pertandingan, dengan servis yang kuat.

Naomi Osaka Kembali Rasakan Kemenangan Usai Rehat Panjang

Wawrinka berhasil menyingkirkan petenis asal Spanyol ini dengan skor 7-6(4), 6-4 dan 6-4. Wawrinka mengatakan ia senang dengan hasil akhir tersebut. 

"Ini adalah pertandingan yang bagus, terutama untuk putaran pertama. Anda tidak pernah berharap untuk bermain terbaik dan menjadi penuh percaya diri, tapi saya pikir permainan ini berada di level yang tinggi," kata Wawrinka dikutip dari Reuters

Gagal Sapu Bersih Grand Slam di 2021, Novak Djokovic Malah Lega

Menurut Wawrinka, Verdasco adalah petenis yang sulit ditaklukan. Ia adalah petenis yang agresif, dan tidak memberikan ritme permainan yang banyak.

Wawrinka menyebutkan, kunci kemenangannya adalah fokus pada dirinya sendiri. Meski kalah, Verdasco masih unggul dalam rekor pertemuan dari Wawrinka dengan skor 3-2.

Bekuk Djokovic, Daniil Medvedev Sabet Gelar Juara US Open 2021
Petenis asal Inggris, Emma Raducanu.

Juara US Open Tetap Bangga Meski Tersingkir Cepat di Australia Open

Petenis asal Inggris, Emma Raducanu harus tersingkir di babak kedua Australia Open 2022. Dia mengalami kekalahan dari petenis Montenegro, Danka Kovinic.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022