Agen Properti Ketahuan Bercinta di Rumah yang Ia Jual

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang agen properti di Texas, Amerika Serikat ditangkap polisi. Ia tertangkap basah sedang bercinta di rumah yang baru saja ia jual sehari sebelumnya.

Mau Jual atau Beli Hunian, Ini 5 Keuntungan Pakai Jasa Agen Properti

Kayla Marisa Seloff, seorang agen properti sedang tak beruntung. Perempuan berusia 22 tahun itu dan pacarnya yang berusia 27 tahun Joshua Gene Leal dipergoki tetangga rumah saat mengendap-endap memasuki rumah tersebut pada Sabtu subuh, 28 Agustus 2016.

Si tetangga sedang dalam perjalanan menuju kantornya saat melihat pasangan tersebut masuk ke dalam rumah kosong, lalu menyalakan lampu. Terdorong rasa curiga, ia lalu menelpon polisi.

Demi Lolos Tes Narkoba, Wanita di AS Kirim Urine Anjing Peliharaan

Polisi yang tiba di lokasi kejadian kemudian memasuki rumah tersebut melalui jendela. Polisi menemukan pasangan yang sedang berasyik masyuk di lantai. Diberitakan oleh Sputnik, Selasa, 30 Agustus 2016, kedua orang tersebut awalnya mengaku mereka sudah menikah dan baru saja membeli rumah tersebut. Saat diminta menunjukkan KTP, Seloff kembali ke mobilnya. Di mobil tersebut polisi menemukan plang penjualan rumah. Kepada polisi, Seloff mengaku baru saja menjual rumah tersebut, namun ia bukan pemilik barunya.

Pemilik baru rumah itu, Michael Kettner sangat marah saat tahu apa yang terjadi di dalam rumah barunya.

Gara-gara Foto Pangkalan Angkatan Laut AS, Pria Tiongkok Ditahan

"Itu milik saya. Saya baru saja membelinya, dan Anda dengan seenaknya menggunakan itu semau Anda. Apa lagi yang Anda lakukan di sana," ujar Kettner, seperti disampaikan pada Click2Houston.

Kettner akhirnya mengajukan gugatan pada pasangan tersebut. Mereka kini berada di penjara dan bisa dibebaskan dengan jaminan sebesar US$1.000.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya