Ini Harga Paket Audio Calya dan Sigra, Bisa Langsung Konser

Toyota Calya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Audio mobil kadang kurang memanjakan jika dibiarkan standar. Tak heran, jika sektor audio kerap menjadi sasaran upgrade bagi sang pemiliknya. Nah, kali ini, VIVA.co.id akan membeberkan biaya perombakan audio mobil murah Daihatasu dan Toyota, Sigra dan Calya.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Kedua mobil ini mengadopsi sistem audio double-DIN dengan dua speaker. Dengan menggunakan sistem audio tersebut, sebagian orang tentunya akan merasakan hasil yang kurang maksimal dan ingin menambah beberapa fitur audio agar menambah nyaman dalam berkendara.

Ada beberapa pilihan upgrade audio yang menjadi referensi Anda untuk memasang audio di mobil. Salah satunya Cello yang menawarkan paket upgrade audio untuk Calya dan Sigra. Cukup sediakan dana Rp4,15 Juta untuk membuat sistem pemanja telinga menjadi maksimal.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

"Kami menyediakan paket untuk Calya-Sigra dengan menggunakan Solution Fit dengan tambahan kotak kecil untuk subwoofer dibagian kolong dan membuat mobil tidak memakan space yang besar," kata Ronny, Selasa 30 Agustus 2016.

Paket audio itu, kata dia, terdiri dari mounting universal, Solution Fit, serta subwoofer aktif dibagian belakang bagasi mobil.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi

"Hasilnya juga akan lebih baik, suara lebih detail dan vokalnya lebih jelas. Jadi, istilahnya bila menggunakan Solution Fit, mobilnya akan jadi lebih jernih suaranya, tanpa harus mengganti head unitnya," ujar dia.

Speaker Solution Fit sendiri memiliki dimensi 4cm yang cukup kecil dan dapat diaplikasikan di berbagai tempat didalam mobil seperti bagian dashboard, panel pintu ataupun kaca. Mengingat, kapasitas kedua mobil itu berukuran sedang. "Dengan penambahan audio yang berukuran kecil membuat space dimobil calya dan sigra bisa diisi dengan custom lainnya," tutur dia. (asp)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022