Ratusan Anak Berkompetisi di SIRNAS-MILO School Competition

Pertandingan SIRNAS-MILO School Competition
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kejuaraan SIRNAS-MILO School Competition Solo telah dibuka, Senin 29 Agustus 2016. Rencananya, kompetis yang diikuti 500 peserta SD dan SMP ini akan berakhir pada 3 September 2016. 

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Pertandingan dibuka dengan kategori beregu SD dan SMP yang memperebutkan Piala Milo di GOR PMS Solo. Kategori ini terdiri dari 13 beregu SD Putra, 6 beregu SD Putri, 14 beregu SMP Putra dan 4 beregu SMP Putri. Selain itu, hari ini juga dipertandingkan kategori perorangan yang terdiri dari 93 klub bulu tangkis di Sritex Arena Hall B Solo.

“Saya senang Nestlé MILO kembali hadir dengan kompetisi bulu tangkis kelompok usia U-13 dan U-15 di Solo. Kami juga menjadi semakin bersemangat dengan diterapkannya standar sirkuit nasional karena umumnya, kompetisi SIRNAS cenderung berfokus pada kelompok usia U-17," kata Ketua Bidang Keabsahan Pengprov PBSI Jawa Tengah Djohar Djashari dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Siswa kelas 3 dari SD Ta’mirul Islam Surakarta, Alif Zumael Tchiasinsyah mengatakan, ia telah melakukan persiapan selama satu bulan untuk mengikuti kompetisi tersebut. "Latihan yang rutin kami lakukan meliputi latihan fisik, kedisiplinan dan teknik bermain bulu tangkis. Kehadiran orangtua, guru dan teman-teman semakin membuat kami bersemangat dan optimis untuk membawa Piala MILO ke sekolah,” ungkap Alif 

Business Executive Manager Beverages PT Nestlé Indonesia, Prawitya Soemadijo mengucapkan, “Selamat bertanding kepada para peserta SIRNAS-MILO School Competition Solo. Berikan yang terbaik dan tetaplah selalu tanamkan nilai-nilai olahraga seperti pantang menyerah, sportivitas, kerja sama tim dan percaya diri untuk menjadi juara sejati.”

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro
Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024