Mengintip Kesibukan Baru Tri Rismaharini

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.
Sumber :
  • Januar Ardi/ Surabaya/VIVA

VIVA.co.id – Sebagai seorang Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, atau Risma tentunya memiliki aktivitas yang padat. Namun, hal itu bukan berarti Risma tidak memiliki waktu untuk bersantai bersama keluarganya.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Bahkan, Risma terkadang masih menyempatkam waktunya untuk bercengkrama bersama cucunya, Gwen Syareefah Benardi. Hal itu seperti yang terlihat Sabtu kemarin, 27 Agustus 2016.

Saat itu, Risma sedang berada di halaman rumah dinasnya di Jalan Sedap Malam, sambil mendorong kereta bayi cucunya. Sambil mendorong, Risma sesekali juga menggoda sang cucu.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

"Mau kemana? Mau jalan-jalan ya? Da, da, Gwen," kata Risma.

Sang cucu pun merespons Risma dengan melambai-lambaikan tangan, dan tersenyum. Tidak hanya itu, sesekali Risma juga memberikan petunjuk kepada anaknya, Fuad Benardi, agar berhati-hati dalam merawat Gwen.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

"Sering-sering diajak jalan-jalan sore dan pagi, karena matahari lagi bagus-bagusnya untuk pertumbuhan bayi," ujar Risma.

Risma mengakui, dia memang sering menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga di tengah jadwalnya yang padat. "Pokoknya, sebisa mungkin harus kumpul, dan ketemu Gwen, karena sering kangen," tutur Risma lalu tersenyum. (asp)

Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024