Kakek Usia 90 Tahun Cabuli Bocah 7 Tahun

Ilustrasi kekerasan pada anak.
Sumber :

VIVA.co.id – Jajaran Kepolisian Sektor Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menahan kakek berusia 90 tahun, karena diduga melakukan pencabulan. AS dijerat polisi dengan Undang Undang Perlindungan Anak, karena korban masih berusia tujuh tahun.

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

Kanit Reskrim Polsek Sidmulih, Aiptu Sardi, mengatakan tersangka AS merupakan paman dari korban. "AS ditangkap setelah dilaporkan orangtua korban. Dugaan pencabulan terjadi pada Rabu malam (24 Agustus 2016), saat korban berkunjung ke tempat pelaku yang tak lain adalah pamannya," ujar Sardi, Jumat, 26 Agustus 2016.

Sardi menyampaikan, sepulang dari tempat tersangka korban mengaku mengalami sakit pada kelaminnya. Setelah dibawa ke puskesmas untuk dilakukan visum, hasilnya ada luka robek pada organ vital.

Polisi Blak-Blakan Soal Viral Petugas Damkar Diduga Cabuli Anaknya Berusia 5 Tahun

Pada Undang Undang Perlindungan Anak, AS terancam dipidana maksimal 15 tahun penjara.

Di Sidamulih, tak hanya AS kakek yang ditahan polisi. Pekan lalu, jajaran Polsek Sidamulih juga menangkap ER, kakek berusia 57 tahun, juga karena diduga mencabuli anak.

Viral Petugas Damkar Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Usia 5 Tahun, Ibu Langsung Lapor Polisi

Pada Juli lalu, ada ER (65 tahun), yang diduga mencabuli anak kelas 4 Madrasah Ibtidaiyah. Rencananya, penanganan perkara ER akan segera dilimpahkan ke Polres Ciamis. (ase)

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

Polisi bakal memeriksa anggota Damkar Jakarta Timur berinisial SN yang diduga melecehkan anak kandungnya sendiri. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024