Mayat Pensiunan Tentara Ditemukan di Parkiran Gedung

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang yang diduga pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI) bernama Brigjen (Purn) Nainggolan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Lantai 2 parkiran Gedung Sentra Mulya, Kantor Ditjen AHU Kemenkumham, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono mengatakan, penemuan mayat Nainggolan tersebut terjadi pada Jumat, 26 Agustus 2016 sekitar pukul 04.00 WIB subuh.

Awi menjelaskan, penemuan mayat berawal dari adanya dua orang saksi yang merupakan petugas keamanan atau satpam gedung yang sedang melakukan kontrol dan pendataan kendaraan di area parkir gedung itu.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

"Kemudian melihat korban berada di samping mobil Toyota Corolla Altis warna hitam yang pintu depan kanan dalam keadaan terbuka dan posisi kepala korban menempel di jok kursi depan sebelah kanan," kata Awi kepada wartawan di Jakarta, Jumat 26 Agustus 2016.

Mobil korban diketahui memiliki pelat nomor dinas Kemenkumham nomor 91331-00.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP), di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Jenazah korban dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," katanya.

Di TKP, polisi juga menemukan 19 lembar uang tunai pecahan Rp100 ribu, satu unit ponsel merek Nokia, satu unit ponsel merek BlackBerry, satu buah tas jinjing berwarna cokelat. Seluruh barang tersebut berada di jok depan kanan mobil dan juga amplop berwarna putih dengan bekas sobekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya