Ahok Ingin Wagubnya Artis, Dian Sastro atau Raisa

Ahok jadi saksi Sanusi
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku ingin didampingi oleh artis jika terpilih kembali pada Pilkada DKI Jakarta mendatang. 

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Calon wakil gubernur (Cawagub) artis yang diinginkan adalah Raisa atau Dian Sastrowardoyo.

"Kan udah siapkan, aku udah minta Raisa sama Dian Sastro. Tadi saya udah suruh istri saya rayu Dian Sastro di acara bisik-bisik,(Istri saya bilang) mau enggak lu dampingi suami gua," ujar Ahok di Rumah Lembang Menteng, Jakarta Pusat Kamis 25 Agustus 2016. 

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Ahok mengatakan, hanya kecil kemungkinan bahwa wakilnya saat ini yaitu Djarot Syaiful Hidayat untuk maju mendampingi kembali. Untuk posisi cawagub, ia berpendapat masih banyak diantara tiga partai pendukungnya, yaitu Golkar, Hanura dan Nasdem yang kompeten mendampingi sebagai Wakil Gubernur. 

"Kalau tanpa PDI-P, Djarot enggak mungkin mau maju, gitu kan, pendaftaran terakhir 21 September kok emang kalian kira muka-muka ini (Tiga partai pendukung) enggak pantas jadi cawagub?" tanya Ahok. 

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Meski demikian Ahok menegaskan lagi bahwa yang paling pantas untuk mendampinginya sebagai wakil gubernur adalah dari kalangan artis. 

"Semua bisa, cuma aku lebih suka pilih yang artislah," ungkapnya lagi. 

KREASI “Kreatif Dalam Berdonasi”.

Yayasan Kita, Aku & Kamu Gelar Fun Donasi: Diisi Oleh Para Pelaku Seni

Menampilkan para pekerja seni ibukota di acara KREASI.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020