Pria yang Terjun di ITC Depok Habis Bertengkar dengan Istri

Petugas mengevakuasi jasad Tan Hok Tjoen yang lompat dari lantai 3 Mal ITC Depok
Sumber :
  • Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Tan Hok Tjoen (54), warga Sawangan, Depok, Jawa Barat, terjun bebas dari lantai 3 di pusat perbelanjaan ITC Depok, Kamis, 25 Agustus 2016. Dari hasil identifikasi petugas di lokasi kejadian, korban meninggal di tempat lantaran mengalami pendarahan pada bagian kepala.
        
Menurut Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Tata Irawan, Tan Hok Tjoen bunuh diri setelah terlibat pertengkaran dengan Ratna Muflihah, istrinya. Keterangan ini didapat dari keterangan keluarga.
       
"Hasil keterangan yang kami dapat seperti itu. Korban sempat bertengkar dengan istri yang minta cerai," jelas Tata di lokasi kejadian.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Selain melakukan olah TKP, polisi juga tengah mendalami informasi dari istri korban, untuk memastikan lagi penyebab bunuh diri. Jasad pria itu kini dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk diautopsi. Kasusnya ditangani Polsek Pancoran Mas.

"Yang bersangkutan (korban) tewas di lokasi kejadian. Ia melompat dari lantai tiga di dalam ITC. Kasusnya sedang kami dalami," kata Tata.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Aksi nekat yang dilakukan korban cukup mencolok karena ia menjatuhkan dirinya tepat di tengah-tengah pusat perbelanjaan dari lantai tiga yang memiliki ketinggian sekitar 100 meter. Berdasarkan keterangan yang dihimpun, korban memiliki ciri badan gemuk, kulit sawo matang. Petugas telah memasang garis pembatas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Pria misterius tewas usai jatuh dari tangga ITC Depok. (Dokumen VIVA.co.id)

Sudah Dua Pria Tewas Lompat di Gedung ITC Depok

Penyebabnya bertengkar dengan istri dan depresi.

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2016