Pengunjung ITC Depok Panik, Ada Pria Terjun dari Lantai 3

Seorang pria loncat dari lantai 3 pusat perbelanjaan ITC Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Damawan.

VIVA.co.id - Sejumlah pengunjung di pusat perbelanjaan ITC Depok dikejutkan dengan aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pria dengan cara melompat dari lantai tiga di tengah gedung. Akibat peristiwa ini, tak sedikit pengunjung yang lari ketakutan setelah melihat tubuh korban jatuh ke lantai satu, Kamis, 25 Agustus 2016.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Salah satu saksi, yang enggan disebutkan namanya mengatakan, korban jatuh dengan posisi kepala mendarat lebih dulu di area eskalator lantai satu.

"Pas jatuh bunyinya cukup keras. Kami ngeri ngeliatnya," kata dia.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Aksi nekat yang dilakukan korban cukup mencolok karena ia menjatuhkan dirinya tepat di tengah-tengah pusat perbelanjaan dari lantai tiga yang memiliki ketinggian sekitar 100 meter.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, korban memiliki ciri badan gemuk, kulit sawo matang dan usia yang diperkirakan 50 tahun. Hingga kini, belum diketahui secara pasti kondisi terkini pria tersebut.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Sementara itu, petugas keamanan telah memasang garis pembatas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

"Ini masih kita periksa dulu ya, saya juga baru sampai. Tunggu ya," kata Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Tata Irawan, dengan langkah tergesa-gesa melihat kondisi korban yang saat ini sedang berada di ruang khusus ITC Depok.

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024