Geger, Ada Mayat Pria Berkaus Merah Dekat Tol Cijago

Jenazah Aulia saat ditemukan dekat Tol Cijago, Depok.
Sumber :

VIVA.co.id – Warga sekitar proyek pembangunan ruas Tol Cinere Jagorawi (Cijago), Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, digegerkan dengan temuan mayat seorang pria tak dikenal dengan sejumlah luka.

Polisi Akhirnya Ringkus Penculik dan Pembunuh Aulia

Mayat pria yang mengenakan baju kaus warna merah dan  celana panjang warna biru, ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis, 25 Agustus 2016, di sebuah lahan kosong.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kota Depok Komisaris Polisi Teguh Nugroho mengatakan, diduga kuat pria itu korban pembunuhan. Karena berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka.

Sebelum Dibunuh, Aulia Diculik dan Diracuni Pil Anjing

"Dari hasil visum sementara ada dugaan korban tewas akibat dibekap. Apa motif dan pemicunya ini yang sedang kami dalami. Kami juga sedang melacak identitas korban," kata Teguh.

Mayat pria tanpa identitas itu awalnya ditemukan pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi. Saat ditemukan, mayat pria dalam kondisi tertelentang di bawah sebuah pohon.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

"Saat ini kami sedang mengumpulkan keterangan para saksi dan bukti-bukti di lapangan untuk mendalami kasus ini," kata Teguh.

Hingga saat ini, mayat pria itu masih berada di lokasi. Petugas juga masih melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian untuk mencari jejak pelaku.

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.

Lima Penculik dan Pembunuh Aulia Ternyata Perampok

Aulia tewas diracuni dengan obat keras.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2016