Pengantin Baru Tewas Saat Berbulan Madu di Hotel Sampireun

Jenazah Fauzan saat disemayamkan di RSUD Garut.
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang pria yang tengah berbulan madu dengan istrinya, ditemukan tewas di dalam kamar mandi Hotel Sampireun, Kecamatan Semarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Sering Dikirim Saat Lebaran, Apa Arti Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal ya Karim?

Jenazah Fauzan ditemukan istrinya, Indah pada Rabu malam, 24 Agustus 2016. Saat itu, Indah ke kamar mandi hotel karena ingin mandi.

Kepala Polsek Semarang, Kompol Uus Susilo mengatakan, jenazah pengantin baru itu ditemukan di antara ruang kamar mandi dan ruang spa.

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

Uus menuturkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga Fauzan tewas akibat tersengat aliran listrik, dari kabel pemanas air di dalam kamar mandi hotel itu. "Jika melihat tanda-tanda, korban diduga tewas tersengat aliran listrik. Korban pengantin baru, di hotel itu untuk berbulan madu, " ujar Kompol Uus, Kamis dini hari, 26 Agustus 2016.

Kepolisian masih menyelidiki, apakah ada unsur kesengajaan atau kelalaian dari pihak hotel sehingga menyebabkan tamunya tewas.

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

"Ya, kami mencoba  mengungkap dibalik kasus tewas tamu Hotel Sampireun," kata Uus.

Saat ini jenazah Fauzan telah dievakuasi dari kamar hotel, dan untuk sementara waktu, petugas kepolisian menutup kamar hotel dengan garis polisi.

Ilustrasi artis ditangkap polisi.

Terkuak, Identitas Pria yang Nekat Terobos Istana Negara pada Malam Takbiran

Identitas pria nekat yang diduga hendak menerobos masuk kawasan Istana Negara di Jakarta Pusat, terkuak. Pria tersebut diketahui berinisial DM, berusia 30 tahun.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024