Jessica jalani sidang ke-14 hari ini

Jessica Kumala Wongso di sidang pengadilan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.

VIVA.co.id – Terdakwa kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso kembali akan menjalani persidangan hari ini, Kamis, 25 Agustus 2016.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

Sidang hari ini, merupakan sidang ke-14 Jessica. Dalam sidang kali ini, agendanya adalah mendengarkan keterangan saksi ahli yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) lagi.

Satu ahli yang pasti bersaksi dalam sidang hari ini adalah seorang ahli toksikologi yang seharusnya bersaksi pada sidang ke-13 Jessica, Kamis lalu, namun batal bersaksi lantaran Jessica mengalami sakit saat itu, sehingga sidang pun harus ditunda.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu

"Sudah hampir dipastikan ahli toksikologi, dokter Gel Gel," ujar Ketua tim kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 24 Agustus 2016 malam.

Terkait siapa lagi saksi ahli yang akan dihadirkan JPU, Otto mengaku tidak tahu secara detai. Lantaran selama ini JPU selalu bersikap tertutup terkait hal itu. 

5 Fakta Kasus yang Buat Ayah Mirna Edi Darmawan Dilaporkan ke Polisi

Namun Otto menegaskan, siapa pun ahli yang akan dihadirkan JPU pada sidang hari ini, pihaknya mengaku sudah siap atas hal tersebut.

"Ini kan seperti diberikan ujian saja, kita tidak dikasih tahu materinya. Tapi kita siap untuk itu," tambahnya.

Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023