Ibu Naik Haji, Menpora Nitip Doa untuk Olahraga Indonesia

Menpora Imam Nahrawi menemui ibunya di Asrama Haji Surabaya, Sabtu 20 Agustus 2016
Sumber :
  • viva.co.id/Januar Adi

VIVA.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menyempatkan diri mengantar ibu dan kerabatnya yang akan berangkat haji di Asrama Haji Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 20 Agustus 2016. Menpora tak lupa menitip doa agar olahraga Indonesia makin maju.

Ketum KONI Minta Panitia Besar PON 2024 Segera Dibentuk

Ibu Menpora, Chodijah Siroj Cholil serta beberapa kerabatnya, dijadwalkan berangkat haji tahun ini dan masuk asrama haji Sabtu siang. Mereka tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 29.

Mengenakan batik putih-hitam, Nahrawi langsung menemui ibunya yang ada di kamar transit. Senyum gembira tampak di wajah mantan Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur itu. Ibu-anak itu langsung bercengkrama dalam suka.

Di depan Menpora Gubernur Sumut Paparkan Persiapan PON 2024

Kepada wartawan Nahrawi mengatakan, ia sengaja menyempatkan diri menemui ibunya yang akan berangkat haji di tengah kesibukannya sebagai Menpora. "Saya jarang sekali ketemu ibu, makanya sekarang saya sempatkan menemui beliau dan cium tangan beliau," ujarnya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu berharap, ibunya diberi kekuatan dan kesehatan sehingga sampai ke Tanah Suci dan lancar menjalankan ibadah haji. "Serta pulang kembali ke Tanah Air dengan selamat," ujarnya berharap.

Menpora: Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah ASEAN Para Games

Ia juga menitip doa kepada ibunya di Tanah Suci nanti agar diberi kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas sebagai Menpora. "Ibu, doakan (olahraga) Indonesia maju," pinta Nahrawi kepada ibunya.

(mus)

Skuad Timnas Indonesia U-19 bersama Menpora Zainudin Amali.

Tinjau Latihan Timnas Indonesia U-19, Menpora Sampaikan Pesan Presiden

Menpora Zainudin Amali, meninjau pemusatan latihan atau training centre (TC) hari perdana Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu 2 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022