Agar Anak Senang Belajar Matematika

VIVAnews - Apakah rahasia Jarimatika sehingga berkembang menjadi metode berhitung dengan jari yang sangat banyak pemakaianya dan tersebar ke seluruh Indonesia?

Selain mudah, menyenangkan, dan tidak menuntut anak untuk menghafal, rahasia tersebarnya ada pada kemampuan metodenya untuk mengajak siapa pun mengembangkan dan menciptakan metode-metode baru dalam proses berhitung.

Metode dalam buku ini merupakan contohnya. Metode dalam buku ini merupakan alternative lebih memudahkan anak dalam menyelesaikan proses berhitung. Terlebih bila sudah masuk ke angka yang lebih besar.

Adanya hubungan penentuan posisi jari dengan konsep tambah kurang di Jarimatika akan memudahkan anak dalam memahami teknik ini.Metode dalam buku ini yang ditulis oleh Vivin Purwandini akan lebih berhasil apabila sebelumnya sudah menguasai jarimatika penambahan dan pengurangan.

Buku ini merupakan tambahan cara agar kita kaya metode dalam Jarimatika. Ternyata dalam berhitung ada banyak cara untuk mendapatkan hasil. Kita bebas bereksperimen dengan bilangan-bilangan itu.

Ini bukti bahwa Jarimatika menghargai setiap inovasi, bukan semata-mata menjadikan matematika mudah dan menyenangkan, tetapi menjadikan kita smart and fun dalam bermain angka dan bilangan.

Penulis        : Vivin Purwandini
Penerbit    : KawanPustaka
Harga        : Rp17.000,-

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024