Yuddy Chrisnandi Berharap Diangkat Jadi Duta Besar

Yuddy Chrisnandi.
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA.co.id - Usai tidak lagi menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi mengungkapkan telah mendapatkan tawaran dari Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan baktinya pada negara. Menanggapi tawaran itu, Yuddy menjawabnya dengan harapan bisa ditugaskan sebagai duta besar Indonesia di luar negeri.

Saleh Husin: Reshuffle Jadi Titik Balik Perbaikan Ekonomi
"Memang saya ditawarkan oleh Bapak Presiden. Bapak Presiden mempertanyakan, apakah Pak Menpan ekspektasi tugas ke mana? Saya katakan, terima kasih pak. Ya, kalau bapak percaya ke saya cukuplah saya jadi duta besar saja. Di negara kecil juga enggak apa-apa," kata Yuddy di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Juli 2016.
 
Reshuffle Tak Pengaruhi Aturan TKDN
Dia tak mempermasalahkan negara yang akan dipercayakan Presiden padanya nanti. Menurutnya, yang utama adalah, di negara itu dia bisa memberikan sumbangsihnya dengan berbagi ilmu pengetahuan.
 
Begini Respons Negara Islam Terkait Sri Mulyani
"Bayangan saya di mana saja, negaranya yang kecil juga enggak apa-apa. Yang penting saya bisa menulis dan mengajar," ujar Yuddy.
 
Sebelumnya Presiden telah mengumumkan untuk mencopot Yuddy sebagai menteri, dan mempercayakan posisinya diganti oleh politisi Partai Amanat Nasional Asman Abnur.
 
(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya