Wanita Berkutek yang Dibunuh di Ciliwung Berprofesi PRT

Nur Asih, korban pembunuhan di aliran Sungai Ciliwung semasa hidup.
Sumber :

VIVA.co.id -  Identitas mayat wanita korban pembunuhan sadis di Kali Ciliwung, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat akhirnya terkuak. Korban adalah Nur Asih (34), warga Petajen, RT 01/01, Bajubang, Batahari, Jambi. Wanita yang memakai kutek kuku warna merah itu berprofesi sebagai pembantu rumah tangga (PRT).

Mayat Wanita Muda Ditemukan di Ciliwung, Pakai Kaos Pink
Hal itu disampaikan Wakil Kepala Polres Kota Depok, Ajun Komisaris Besar Chandra Sukma Kumara dalam konferensi pers di Polres Kota (Polresta) Depok, Rabu, 27 Juli 2016.
 
Terkuak, Saat Dibuang ke Kali Wanita Berkutek Masih Hidup
Terungkapnya identitas korban, menurut Chandra, menjadi titik terang jajarannya untuk mengungkap kasus ini. “Besok kami akan menelusuri alamat tersebut untuk menelusuri jejak dan petunjuk penting lainnya agar kasus ini bisa terungkap,” katanya.
          
Wanita Berkutek Diduga Dibuang ke Ciliwung Saat Sekarat
Identitas korban, kata Chandra, terungkap dari hasil sidik jari yang dicocokkan melalui data base Polri. “Hasilnya 15 titik sidik jari cocok. (Sejumlah) 12 titik saja jika sudah cocok maka dapat dipastikan itu adalah dia. Apalagi ini ada 15 titik yang cocok,” ujarnya.
 
Seperti diketahui, wanita tanpa identitas yang diduga tewas akibat luka bacok di kepala itu ditemukan tersangkut batu di Kali Ciliwung, Sukmajaya, Depok, Minggu pagi, 24 Juli 2016. Korban menggunakan kutek kuku warna merah.
 
(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya