Wanita Berkutek yang Tewas di Ciliwung Ternyata Nur Asih

Nur Asih, korban pembunuhan di aliran Sungai Ciliwung semasa hidup.
Sumber :

VIVA.co.id - Upaya polisi untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis yang dialami seorang wanita di aliran Sungai Ciliwung, Sukmajaya, Depok Jawa Barat akhirnya mulai menemukan titik terang. Polisi telah melacak identitas korban yang ternyata adalah warga Jambi.

Identitas korban dipastikan dari hasil sidik jari korban yang dicocokkan melalui e-KTP. Berdasarkan sidik jari tersebut, korban diketahui bernama Nur Asih. Dia berusia 34 tahun, kelahiran Palembang. Berdasarkan data e-KTP, wanita itu beralamat di Petajen, RT 01/ RW 01, Bajubang, Batanghari, Provinsi Jambi.

"Dari temuan ini tentu ada petunjuk penting yang bisa kita kembangkan. Dan saat ini, anggota kami sedang mendalaminya untuk mengetahui siapa pelaku dan motifnya," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Harry Kurniawan, Rabu 27 Juli 2016.

Seperti diketahui, wanita tanpa identitas yang diduga tewas alibat luka bacok di kepala itu, ditemukan tersangkut batu di aliran Sungai Ciliwung, dekat Perumahan Pesona Khayangan, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu 24 Juli 2016.

Dari hasil autopsi diketahui, korban yang menggunakan kutek kuku berwarna merah itu, tewas akibat mengalami penyiksaan.

 "Itu diketahui dari dua luka bacok pada bagian kepala. Selain itu, hasil autopsi juga menunjukan adanya luka dibagian leher yang diduga akibat cekikan serta luka di bagian dada yang diyakini akibat hantaman benda tumpul hingga akhirnya tewas," kata Harry.

Wanita Berkutek Diduga Diperkosa Dulu Sebelum Dibunuh

(ren)

Polres Depok ungkap kasus pembunuhan wanita di Kali Ciliwung

Polisi Ungkap Pembunuhan Wanita Berkutek di Ciliwung

Dari hasil pemeriksaan terdapat luka bekas cekikan.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016