Ahok Janji Mau Dengar Curhatan Tim Relawan

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama atau Ahok.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, berjanji akan menghadiri acara halal bihalal dengan kelompok relawan Teman Ahok dan perwakilan partai politik. Pertemuan itu akan digelar Rabu malam, 27 Juli 2016.

Nusron Keberatan Istilah Pengusung Utama Ahok-Djarot

"Besok datang, mau mendengarkan mereka besok. Jadi besok mereka minta saya datang. Kalau bisa ya jam 18.00 WIB, terus mereka mau diskusi sebentar katanya," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa 26 Juli 2016.

Lalu apakah momen itu juga akan menjadi keputusan Ahok, sapaan Basuki memilih jalur yang akan ditempuh pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang? Apakah memilih maju secara independen atau melalui partai politik?

Usung Slogan 'Jakarta Asik', Rizal Ramli Sindir Ahok

"Saya enggak tahu. Makanya besok aku mau mendengarkan parpol. Katanya Teman Ahok mau sampaikan sesuatu. Halal bihalal kita ngobrol katanya, ya sudah," ujarnya. 

Ahok sendiri menyerahkan keputusan itu kepada kesepakatan keduanya. "Saya sih tergantung temen-temen duduk, parpol sama itu (teman ahok) yang terbaik aja," ujar dia.

Partai Gerindra Punya Strategi Lain Jika PDIP Dukung Ahok

Sebelumnya, mantan Bupati Belitung Timur itu menyebut akan membuat keputusan jalur yang ditempuh di bulan syawal ini. Ahok mempunyai dua opsi untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

Selain berbekal 1 juta KTP untuk maju independen, Ahok juga telah mengantongi dukungan tiga partai politik yaitu Nasdem, Hanura dan Golkar. Kursi DPRD ketiganya cukup untuk mengusung Ahok maju melalui partai politik.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya