Sudirman Said, Sofyan Djalil dan Saleh Husin Datangi Istana

Sofyan Djalil
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Menteri Perindustrian Saleh Husin bersama dengan Menteri Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Sofyan Djalil, terlihat datang ke Istana Negara, Jakarta, pada Selasa malam 26 Juli 2016. Keduanya terlihat datang secara mendadak dan langsung masuk ke dalam Istana tanpa memberikan penyataan apapun.

Jokowi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN di Istana, Moeldoko ke Mana Tak Nongol?

Sebelum keduanya tiba, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said, sudah terlebih dulu datang ke Istana. Namun, Sudirman juga tidak memberikan pernyataan kepada wartawan.

Hingga saat ini, telah tercatat terdapat lima orang Menteri yang hadir secara mendadak di Istana. Termasuk Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi dan Menteri Perdagangan, Thomas Lembong. Yuddy hanya mengaku bahwa dia mendapat panggilan untuk datang.

Jokowi Lakukan Reshuffle, Ini Deretan Menteri Terbaru Kabinet Indonesia Maju

"Dipanggil biasa, biasa dipanggil. Biasa pagi, biasa malam," kata Yuddy.

Diduga, kehadiran para Menteri itu masih terkait dengan rencana Presiden Joko Widodo yang akan melakukan reshuffle atau perombakan kabinet. Menteri Sekretaris Negara Pratikno tidak menampik bahwa Presiden segera mengumumkan perombakan ketika sudah ada kepastian.
 

Sah! Hadi Tjahjanto jadi Menko Polhukam, AHY Menteri ATR Usai Dilantik Jokowi

(ren)

Anggota DPR sekaligus Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera

AHY jadi Menteri ATR/BPN, Mardani PKS: Welcome to The Jungle

Presiden Jokowi lantik Ketum Partai Demokrat AHY jadi Menteri ATR/BPN.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024