Resmi Mengaspal, Ini harga All new Honda CBR250RR

Peluncuran CBR250RR di Jakarta, Senin, 25 Juli 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan All New Honda CBR250RR. Motor ini akan dipasarkan pertama kali di Indonesia dan diproduksi di Karawang, Jawa barat.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Presiden Direktur PT Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma sangat optimistis produk ini bisa mendapatkan respons yang baik dari masyarakat.

"Kami sangat optimis bahwa motor ini akan diterima secara antusias oleh para pengendara sepeda motor di Indonesia, dan akan meningkatkan level sekaligus menjadi standar baru sebuah sepeda motor," kata Toshiyuki di Jakarta, Senin 25 Juli 2016.

Beli Motor Honda Gagah Bulan Ini, Dapat Potongan Harga Rp5 juta

Untuk masalah harga, Direktur Pemasaran PT AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan, harga masih menggunakan range. Belum ada harga pasti terkait motor terbaru Honda tersebut. Motor tersebut akan ada dua tipe, tipe standar, dan tipe ABS.

"Untuk harga masih menggunakan range. Ada dua tipe yang standar dan ABS standar range-nya Rp63 sampai Rp68 juta ABS, Rp64 sampai Rp74 juta. Di mana, range harga disampaikan di wing diler pada saat pre-order," kata Margono.

Tabrak Honda Brio, Motor CBR250RR Nyangkut di Atap Mobil

Motor ini nantinya akan dipasarkan di 135 diler penjualan khusus di diler pilihan yang sudah disiapkan oleh Honda.

All New Honda CBR250RR dikembangkan berdasarkan filosofi dasar Honda dalam mendesain motor super sports, yaitu mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi. Motor sport ini dibekali dengan mesin generasi baru 250 cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup dua silinder. (asp)

Bocoran lampu motor baru Honda

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Honda siap meluncurkan motor barunya awal November, secara spesifikasi terutama mesin bisa bikin Yamaha gerah karena sangat bersaing tenaga dan torsinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2021