Polisi Dalami, Mayat Wanita Muda di Ciliwung Sedang Hamil

Wanita muda ditemukan tewas di pinggir Kali Ciliwung, Depok, Jabar.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Tim Penyidik Polres Kota Depok, melakukan pengembangan terkait temuan jasad wanita tanpa identitas yang tergeletak di pinggir Kali Ciliwung, Sukmajaya, Depok Jawa Barat, Minggu 24 Juli 2016.

Terkuak, Saat Dibuang ke Kali Wanita Berkutek Masih Hidup

Fokus pengembangan dilakukan untuk mengungkap identitas korban yang ditemukan dengan kondisi mengenakan celana panjang jeans warna biru, baju pink, dan memakai bra warna hitam. Luka pada bagian kepala ikut ditelisik, apakah bekas luka sabetan benda tajam, atau sebab lain. Karena itu, polisi belum bisa memastikan apakah wanita malang itu korban pembunuhan.

"Kita belum tahu, itu luka karena apa. Kita belum bisa simpulkan, apakah ini kasus pembunuhan, atau bukan, karena kita masih mengumpulkan bukti dan petunjuk," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Harry Kurniawan di lokasi kejadian.

Wanita Berkutek yang Dibunuh di Ciliwung Berprofesi PRT

Selain bekas luka, kejanggalan lainnya juga akan coba diungkap sambil menunggu hasil autopsi keluar. Banyak warga yang melihat jasad korban menduga, jika korban sedang hamil. Mereka yang melihat, percaya kalau perut wanita berambut panjang sebahu, berkulit kuning langsat, dan wajah agak bulat itu buncit agak besar seperti orang hamil. 

Polisi tidak mau menduga-duga, karena itu akan dipastikan dari hasil pemeriksaan forensik mengenai penyebab kematian sampai luka dan kondisi fisik korban.

Wanita Berkutek Diduga Dibuang ke Ciliwung Saat Sekarat

"Itu perlu pembuktian, kita tunggu hasil visum dan autopsi Rumah Sakit Polri ya," ujar Harry.

Tidak adanya identitas, membuat polisi harus bekerja keras mengungkap kasus ini. Dari perkiraan awal, korban berusia 25 sampai 27 tahun. Tinggi korban lebih dari 160 sentimeter, rambut panjang sebahu, tubuh terbilang langsing. (asp)

Mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di Kali Ciliwung, Depok, Jabar.

Mayat Wanita Muda Ditemukan di Ciliwung, Pakai Kaos Pink

Korban juga pakai celana legging coklat dan cincin di jari manis kiri.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2019