Wanita Muda Ditemukan Tewas di Pinggir Kali Ciliwung

Wanita muda ditemukan tewas di pinggir Kali Ciliwung, Depok, Jabar.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Seorang wanita muda tanpa identitas ditemukan tewas, dengan kondisi mengenaskan di bantaran Kali Ciliwung, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Minggu pagi, 24 Juli 2016. Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menemukan sejumlah luka pada bagian kepala korban.

Terkuak, Saat Dibuang ke Kali Wanita Berkutek Masih Hidup

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Harry Kurniawan menuturkan, jasad wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh Rojudin, sekitar pukul 09.00 WIB, salah seorang warga sekitar yang curiga dengan benda mirip boneka yang berada di pinggir Ciliwung yang tak jauh dari rumahnya.

"Awalnya, saksi penasaran dengan sosok yang berada di pinggir Kali Ciliwung. Setelah didekati, ternyata mayat. Oleh saksi, kemudian dilaporkan ke sejumlah warga lainnya yang kemudian ditindaklanjuti," katanya pada wartawan.

Wanita Berkutek yang Dibunuh di Ciliwung Berprofesi PRT

Terkait kasus ini, polisi juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Guna mengungkap penyebab kematian dan identitas korban, jasadnya langsung dikirim ke RS Polri Kramatjati untuk proses autopsi.

"Kita belum tahu apa penyebab kematian korban, namun memang ada luka di kepala. Tetapi, kita belum tahu luka kena apa. Kasus ini sedang kami dalami," ujar Kapolresta. (asp)

Wanita Berkutek Diduga Dibuang ke Ciliwung Saat Sekarat
Mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di Kali Ciliwung, Depok, Jabar.

Mayat Wanita Muda Ditemukan di Ciliwung, Pakai Kaos Pink

Korban juga pakai celana legging coklat dan cincin di jari manis kiri.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2019