Sabtu Siang, Stasiun Senen Mulai Diserbu Pemudik

Stasiun Senen, Jakarta, mulai diserbu pemudik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Stasiun Pasar Senen menjadi salah satu titik keberangkatan para pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya. Dan kereta api menjadi salah satu moda transportasi pemudik favorit karena terbebas dari macet.

Tinjau Stasiun Pasar Senen, Said Aqil Siradj: 90-an Kotor dan Kumuh

Dari pantauan VIVA.co.id, siang ini Stasiun Pasar Senen sudah disesaki para pemudik. Terlihat para pemudik mulai berdatangan dan mengantre untuk masuk ke dalam stasiun.

Vitalnya peran Stasiun Pasar Senen ini juga telah diprediksi Menteri Perhubungan Ignasius Jonan yang langsung terjun ke lokasi untuk memantau persiapan Stasiun Senen menyambut mudik lebaran tahun ini.

Tes GeNose Dimulai Hari Ini di Stasiun Pasar Senen, Penumpang Antusias

Jonan melepas para pemudik gratis yang diadakan oleh PDIP Perjuangan. Selain itu, tampak Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Sekjen PDIP Hasto Kristanto juga melepas para pemudik.

Kereta dengan jurusan Kediri yang dilepas Menteri Jonan dan Djarot merupakan kereta baru yang diperuntukkan untuk Mudik Lebaran tahun ini.

GeNose Siap Digunakan di Stasiun Tugu dan Pasar Senen Mulai 5 Februari

Para pemudik pun tampak antusias menyambut kedatangan Jonan dan Djarot. Keduanya memasuki peron demi peron untuk mengecek kondisi kereta serta menyapa para pemudik.

terminal senen

Geger Pria Sukabumi Jatuh Tergeletak Tewas di Terminal Senen

Polisi mengatakan pria tersebut diduga sakit maka jatuh tergeletak. Setelah itu dia tak bergerak sama sekali. Kejadian di terminal

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2021