Sebagian Jalan Utama Jakarta Mulai Lengang

Jalanan di Jakarta lengang. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fanny Kusumawardhani

VIVA.co.id - Sebagian jalan utama di Jakarta mulai lengang pada empat hari sebelum Lebaran Idul Fitri, yakni Sabtu pagi, 2 Juli 2016.

Ada Aksi 22 Mei, Ini Pengalihan Arus di Sekitar KPU

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, ruas jalan raya arah Pulo Gadung menuju Pulomas di Jakarta Timur tampak lengang dan tak dipadati kendaraan. Jika biasanya ramai kendaraan pribadi, angkutan umum, dan kontainer, sepanjang jalan raya di kawasan itu nyaris kosong. Hanya terlihat para pengendara sepeda motor yang masih sibuk menjalankan aktivitasnya.

Pemandangan hampir serupa tampak di kawasan Boulevard, Kelapa Gading. Jalur dari kawasan itu yang menuju Mal Kelapa Gading atau pun ke arah Sunter juga lengang. Tidak banyak terlihat kendaraan pribadi atau pun angkutan umum yang memadati ruas jalan itu.

Ada Event Jakarta Marathon 2018, Hindari Jalan-jalan Ini

Situasi yang sama juga ditemui di ruas jalan Cempaka Putih hingga Senen. Pada jalur cepat hanya terlihat beberapa mobil pribadi. Sejumlah sepeda motor di jalur itu dengan leluasa berkendara di jalur lambat karena tak banyak angkutan umum seperti hari-hari biasa.

"Iya, sepi banget, enggak seperti kemarin. Biasanya banyak teman nongkrong menunggu orderan (pesanan). Mungkin sudah pada pulang kampung," kata Ahmad, seorang pengemudi ojek berbasis aplikasi online kepada VIVA.co.id.

Simpang Pancoran Ditutup, Ini Pengalihan Arusnya
Massa demo tolak Omnibus Law menumpuk di Simpang Harmoni

Simpang Harmoni Ditutup, Berikut Pengalihan Arus Lalu Lintasnya

Simpang Harmoni ditutup untuk meredam aksi demo Omnibus Law.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2020