Tol Jakarta-Cikampek Padat, Sepeda Motor Antre di Kalimalang

Jumlah kendaraan di ruas Tol Jakarta-Cikampek sudah meningkat pada Jumat malam, 1 Juli 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hary Fauzan

VIVA.co.id - Jumlah kendaraan di ruas Tol Jakarta-Cikampek sudah meningkat pada Jumat malam, 1 Juli 2016. Kepadatan kendaraan yang berasal dari arah Jakarta semakin mengular.

Libur Panjang, Kendaraan Keluar Jakarta Diprediksi Naik 21,7 Persen

Bahkan, kepadatan di ruas jalan itu sudah mencapai Kilometer 1 atau di wilayah Jatiwaringin, Bekasi, hingga mencapai gerbang Tol Cikarang Utama.

Berdasarkan pengamatan VIVA.co.id, kepadatan jumlah kendaraan disebabkan antrean di setiap tempat peristirahatan (rest area), seperti Rest Area 19 dan Rest Area 33 serta antrean di gerbang tol.

One Way di Ruas Tol Palimanan-Jakarta Kondisional

Dampak kepadatan, terlihat sejumlah mobil empat pun keluar jalan tol di sekitar area Kota Bekasi, antara lain, Tol Pondokgede Barat dan Tol Pondokgede Timur atau Jatibening.

Hal itu karena di Pos Pelayanan Polresta Bekasi, di Jalan Raya Hasibuan, Bekasi selatan, (depan mal Bekasi Cyber Park) terlihat mobil-mobil turut melintas di ruas jalan tersebut.

One way Diberlakukan di Tol Palimanan-Cawang Pukul 15.00 WIB

Sejumlah mobil para pemudik dengan bawaan barang di atasnya ikut melintas melalui jalur Kalimalang, Jalan KH Noer Alie, bersama ribuan sepeda motor yang melintas di lokasi.

Berdasarkan data Pos Pelayanan Polresta Bekasi, hingga pukul 00.00 WIB, tercatat melintas sepeda motor sebanyak 9.792 unit dan mobil sebanyak 774 unit.

Gerbang Tol Cikampek Utama.

Minggu Malam Volume Kendaraan Mudik di Tol Cikampek Meningkat

Jumlah kendaraan yang akan keluar dari Jakarta untuk mudik lebih awal terus meningkat hingga minggu malam.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2021