Posisi Raikkonen di Ferrari Terancam

Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Posisi Kimi Raikkonen di kursi mobil Ferrari memanas. Isunya, manajemen Ferrari tengah mencari pengemudi baru untuk menggantikan Raikkonen di musim 2017 mendatang.

Kedatangan Lewis Hamilton Bikin Saham Ferrari Meroket

Joki Force India, Sergio Perez, kabarnya menjadi incaran Ferrari untuk menggantikan Raikkonen. Namun, sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi dari tim berlogo kuda jingkrak tersebut.

Berada dalam posisi yang kurang nyaman, Raikkonen angkat bicara. Menurut pembalap asal Finlandia tersebut, rumor ketertarikan Ferrari terhadap Perez sama sekali tak mengganggu fokusnya.

Ferrari Ungkap Persoalan Utama di Musim 2023

"Saya masih punya kontrak bersama Ferrari tahun ini dan saya tak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Selalu ada pembicaraan setiap tahun. Di F1 selalu seperti itu. Saya mengerti kenapa isu ini berkembang," kata Raikkonen.

"Yang saya tahu, semua masih sebatas rumor. Saya tahu hasil kerja saya bagus. Hail kerja saya juga bagus. Inilah yang membuat saya bangga," lanjut dia, seperti dilansir Crash.

Keyakinan Leclerc Mampu Bangkit Bersama Ferrari di Musim Depan

Raikkonen saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara F1. Dia berada di belakang rekan setimnya, Sebastian Vettel, dengan koleksi 81 poin.

(ren)

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari di Formula 1 (F1) 2025 sangatlah mengejutkan. Karena tidak ada yang menyangka, pembalap asal Inggris itu mau meninggalkan Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024