Siap-siap, Porsche Indonesia Luncurkan Tiga 'Senjata Baru'

Porsche 911 Carrera S 2016.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – PT Eurokars Asrtha Utama (Porsche Indonesia), walau tidak mengikuti hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016), tetap akan meramaikan industri otomotif tanah air. Agen pemegang merek mobil Porsche ini bakal menghadirkan tiga produk baru dalam waktu dekat ini.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Ya, Porsche Indonesia akan segera menghadirkan New 911 Carrera dan New 718 Boxter pada akhir Juli 2016 mendatang. Sedangkan untuk New Panamera akan mendarat setelah sportcar dan cabriolet itu meluncur. Rencanaya ketiga produk terbaru ini akan diperkenalkan serentak di Porsche Center Jakarta.

“Setelah world premiernya di Geneva Motor Show 1 Maret 2016 kemarin. Kami akan sekaligus meluncurkan 911 Carrera dan 718 Boxter pada 28 Juli 2016. Pelantikannya di Porsche Jakarta Center,” kata Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia, saat ditemui di Piato Venue, Jakarta Selatan, Rabu malam, 29 Juni 2016.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Sementara New Panamera akan menjadi produk selanjutnya yang akan meluncur ditahn berikutnya. “Untuk Panamera terbaru wolrd premier di Berlin pada 28 Juni 2016 kemarin. Kami akan menghadirkan untuk pasar Indonesia pada Januari 2017,’ jelas Christoph.

(ren)

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022