Potongan Tubuh Wanita Ditemukan di Apartemen Belleza

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Potongan tubuh seorang wanita ditemukan di depan wastafel di dalam kamar mandi lantai 23 A, Apartemen Belleza, Permata Hijau, Jalan Letjen Soepono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Potongan tubuh itu ditemukan Rabu sore, 29 Juni 2016, sekira pukul 17.00 WIB.

Pembunuhan Sadis Cinta Segitiga yang Diotaki Caleg DPR, Devara Merengek Minta Indriana Dibunuh

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, mengatakan potongan tubuh tersebut dibungkus kantong plastik warna hitam dan korden warna krem.

Awi menjelaskan, potongan tubuh itu pertama kali ditemukan seorang saksi bernama Isroji yang diperintah oleh Yuli, pegawai Yulius Sukur, untuk membersihkan kamar apartemen itu.

5 Fakta Kamatian Indriana ,Tewas Gegara Cinta Segitiga yang Libatkan Caleg DPR

"Sesampai di apartemen pukul 15.00 WIB, saksi langsung ke lantai 23A LV6. Ketika saksi membuka pintu langsung tercium bau busuk, dan langsung mencari bau busuk tersebut. Ternyata bau busuk itu berasal dari kamar mandi dan di dalamnya ditemukan mayat," ujarnya.

Dari keterangan saksi, pada awal bulan Mei 2016, dirinya juga datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan aktivitas bersih-bersih. Namun tidak ada yang ganjil.

Ngeri Pria Lansia di Sergai Tega Bunuh Istrinya Pakai Kapak, Lalu Pelaku Coba Bunuh Diri

Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki temuan potongan mayat tersebut guna mengungkap identitas korban. Diduga korban merupakan korban pembunuhan. "Korban meninggal diduga menjadi korban pembunuhan," lanjut dia.

(ren)

Polres Pasangkayu gelar jumpa pers kasus pembunuhan gadis remaja yang dibunuh oleh pacarnya. (FOTO: Humas Polres Pasangkayu).

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Pelaku membunuh korban dengan cara sadis yaitu mencekik leher korban hingga tewas. Lalu, jasad korban digantung di pohon agar seolah-olah bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024