Rizal Ramli Kaget, Stasiun Senen Sudah Bersih

Rizal Ramli dan Ignasius Jonan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat.
Sumber :

VIVA.co.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli, hari ini mendatangi Stasiun Pasar Senen bersama Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Selain memastikan pelaksanaan arus mudik, kedua juga melepas angkutan motor pemudik gratis yang diberangkatkan dengan kereta api.

Daftar Lengkap Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan Mudik

Rizal yang sudah lama tidak ke Stasiun Senen merasa kaget, karena stasiun tempat pemberangkatan kereta kelas bisnis dan ekonomi itu sudah bersih dan tertata dengan rapi.

"Saya sudah lama tidak ke sini, teryata sangat bersih, bayangan saya pasti joroklah, kotor,, ternyata Senen berubah bersih dan lebih teratur," ujar Rizal sembari tersenyum

Posko Angkutan Lebaran 2016 Resmi Ditutup

Rizal juga mengapresiasi program angkutan motor gratis dengan kereta api yang digagas Kementerian Perhubungan. Menurut dia, angkutan motor gratis sangat meringankan para pemudik terutama dapat menekan angka kecelakaan.

"Saya juga bangga atas inisiatif Pak Jonan supaya yang naik sepeda motor bisa naik kereta api, karena risikonya kecil sekali, terutama buat yang punya anak- anak, dan mesti naik motor sampai Jawa Timur, kena angin, kena hujan, risiko kecelakaan tinggi. Dengan dikasih naik kereta api, terutama anak-anak, saya lihatnya saja terharu" kata Rizal Ramli.

Musim Mudik di Sumut, Kecelakaan Naik Korban Berkurang

Diketahui, sore ini telah diberangkatkan sebanyak 187 motor yang di angkut oleh kereta api. Pemberangkatan angkutan motor gratis masih akan dilakukan hingga 3 Juli 2016. Untuk sore ini, angkutan motor gratis diberangkatkan menuju Kediri menggunakan kereta api Brantas.

(ren)

Tol Cipali

Kemenhub: Ada 16 Titik Macet Jelang Lebaran

Antisipasi dilakukan sejak dini. Berkoordinasi dengan Polri.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2017