Tiga Jam Menanti Sembako Gratis Jokowi di Jakarta Pusat

Presiden Joko Widodo membagikan sembako
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) membagi-bagikan paket kebutuhan pokok menjelang H-7 lebaran. Presiden membagikan sembako di Kalipasir, Senen Jakarta Pusat pada Rabu sore 29 Juni 2016.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang, dengan didampingi oleh Ibu negara Iriana Jokowi datang sekira pukul 16.30 WIB. Sesampainya di lokasi, Jokowi langsung membagikan paket sembako kepada para warga sekitar yang kurang mampu.

Isi paket kebutuhan pokok itu terdiri dari beras, gula pasir, sekotak teh celup, dan juga minyak goreng. Para warga sangat antusias untuk mendapatkan paket sembako yang diberikan oleh Jokowi ini.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Jokowi tak lama membagikan paket tersebut, sisanya dilanjutkan oleh panitia dan petugas sekitar. Jokowi meninggalkan lokasi tersebut pada pukul 16.50 WIB.

Salah satu warga bernama Parti (43) mengaku senang dengan sembako yang dibagikan Jokowi. Karena ini dapat membantu meringankannya kebutuhan sehari-hari. Wanita beranak dua ini sudah menunggu sejak pukul satu demi mendapatkan sambako dari Jokowi.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

"Saya dari tadi jam satu udah nungguin, kan lumayan mau lebaran dapat sembako murah. Jadi sedikit meringankan kita," katanya.

Selain sembako, Parti juga mendapatkan lima buah buku tulis untuk kedua anaknya yang saat ini masih duduk dibangku sekolah dasar dan paud. Buku tulis tersebut disampul dengan karton merah putih dengan tulisan "Ayo Belajar..Belajar..Belajar".

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021