Helm Terbaru KYT, MDS, INK Dirilis, Berapa Harganya?

Helm KYT KR1 Sport.
Sumber :
  • TKI

VIVA.co.id – Memanfaatkan ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016, yang tengah digelar saat ini, PT Tara Kusuma Indah (TKI) meluncurkan sejumlah helm terbaru di Tanah Air. Tercatat, ada enam helm yang meluncur sekaligus di ajang hajatan tahunan itu.

'Puasa' 15 Tahun, Pembalap Italia Jadi Juara Moto3 Lagi

Bertempat di Open Space nomor 4, JFK JIExpo Kemayoran, Jakarta, keenam helm anyar tersebut terdiri dari produk pelindung kepala merek KYT, MDS, INK, dan BMC.

Produk pertama datang dari keluarga INK bernama INK Stillo. Helm open face ini hadir dengan antitheft dan bagian padding helm yang bisa dibuka dan dicuci. Istimewanya, ventilasi atas terbuat dari bahan stainless steel layaknya sun roof pada mobil. Helm yang dijual dengan lima pilihan warna ini dibanderol dengan harga Rp490 ribu.

Cah Kebumen Terbang ke Qatar Buat Perbaiki Helm Dovizioso

Dari keluarga KYT, ada tiga tipe sekaligus yang diluncurkan. Paling utama adalah helm full face orisinal milik pembalap KYT di ajang balap dunia, baik di kelas MotoGP, Moto2 maupun Moto3. Helm tersebut yakni KYT KR1 Sport.

“KYT KR1 Sport ini bukanlah helm replika. Tapi helm balap yang digunakan oleh pembalap KYT di balapan kelas dunia. Makanya, fitur dan bahannya pun sudah lolos uji di balap MotoGP,” kata Simon Mulyadi, Manajer Promosi PT TKI dalam keterangan resminya yang diterima redaksi, Selasa malam, 28 Juni 2016.

Cari Helm Half Face Murah? Datang Saja ke JCC Senayan

Menurutnya, helm ini dipasarkan dengan harga Rp3,95 juta. Sementara produk lainnya yang meluncur dari KYT di ajang JFK 2016, yakni helm replika balap dunia jenis open face, KYT Venom Open. Helm ini memiliki visor ganda dan flat visor yang mudah dioperasikan dengan hanya menyentuh satu tombol release. Sistem pengunci pun sudah D-Ring. Helm ini dijual dengan banderol Rp800 ribu.

satu lagi helm dari KYT yang dirilis, yakni KYT Kyoto edisi khusus ulang tahun KYT ke-18. Helm ini telah dipersenjatai fitur canggih di kelasnya. Mulai dari pengunci dengan Microlock Buckle System, antimaling, visor semi flat. Helm ini dijual dengan harga Rp350 ribu untuk solid dan Rp370 ribu untuk graphic.

Di segmen anak muda, ada dua model baru dari MDS, yakni MDS Zarra dan MDS Provent. MDS Zarra hadir  dengan desain ‘bandana’ carbon pada batoknya. Helm jenis open face ini dilengkapi visor ganda, antimaling, quick release buckle system dan bagian padding yang bisa dicuci. Helm ini dijual Rp900 ribu. Sedangkan MDS Provent, merupakan helm tipe full face dengan double visor yang dipasarkan dengan harga Rp390 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya