Aksi ‘Nakal’ Novak Djokovic di Turnamen Wimbledon

Petenis Serbia, Novak Djokovic.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, ternyata kerap melakukan aksi ‘nakal’ di turnamen Wimbledon. Dia mengaku kerap meminta handuk ekstra dan menyimpannya diam-diam ke dalam tas.

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Petenis nomor satu dunia mengatakan, dia sering sengaja mengkosongkan tasnya, demi bisa memasukkan banyak handuk. Djokovic kerap beralasan kepada panitia bila dia kerap berkeringat berlebihan dan cuaca cukup panas.

"Saya berencana untuk mengosongkan tas sampai setengah, atau mengambil tas baru untuk handuk-handuk yang saya ambil dari Wimbledon," kata Djokovic seperti dikutip Sky Sport.

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

"Biasanya banyak sekali permintaan handuk Wimbledon setiap tahunnya. Saya mencoba untuk mendapatkan tambahan handuk dari sini. Caranya, di setiap pertandingan saya beralasan cuaca terlalu panas dan saya berkeringat berlebihan,” sambungnya.

Djokovic menyebut, permintaan handuk untuk kenang-kenangan selalu banyak padanya, dan mengkoleksinya. Dia pun yakin, komite All England Club akan memaafkannya untuk selembar handuk yang dia ambil.

Carlos Alcaraz Beats Novak Djokovic at Wimbledon 2023

"Handuk-handuk itu membuat orang-orang yang dekat di negara saya senang. Handuk ini jadi kenang-kenangan. Saya mempunyai banyak handuk dari grand slam di rumah, tetapi saya juga membagi-bagikannya," ujarnya.

Djokovic memang dikenal sebagai petenis yang ramah baik di dalam, atau pun luar lapangan. Dia pernah membagi-bagikan cokelat kepada wartawan, maka tak heran bila dia akan memberikan handuk sebagai oleh-oleh kepada teman-temannya di Serbia. (asp)

Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024